Senin, 09 Januari 2012

aspirasi mahasiswa elektro sama


Polines, DIMENSI - (14/12) Temu Akademik HME (Himpunan Mahasiswa Elektro) mengangkat tema “Transparansi dan Aspirasi untuk Kemajuan Elektro yang Lebih Baik”. Acara yang bertempatan di RSG Poline dihadiri oleh Kajur Elektro, Kaprodi, perwakilan UPT PP serta perwakilan dari masing-masing kelas yang berasal dari jurusan Elektro.
Tiga minggu sebelum acara, panitia menyerahkan dua angket kepada masing-masing kelas. Melalui angket inilah mahasiswa diperkenankan menyampaikan kritik dan saran. Bahkan satu minggu menjelang acara, angket direkap kemudian hasil rekapitulasi dipresentasikan pada acara tersebut.
                Sebagian besar aspirasi yang disampaikan masih sama dengan aspirasi-aspirasi pada tahun sebelumnya. Mulai dari bangunan kelas, laboratorium, toilet, parkiran hingga peralatan penunjang kegiatan yang kurang memenuhi standar bagi mahasiswa.
Dalam kegiatan ini panitia juga bertugas untuk mengingatkan pihak institusi mewujudkan janji-janji yang telah mereka ucapkan kepada peserta temu akademik. Panitia pun mengakui apabila kegiatan temu akademik memang kurang efektif dalam menyalurkan aspirasi mahasiswa. “Melalui acara temu akademik kami harap semua aspirasi dan kesepakatan yang telah dibicarakan tidak mandeg  kemudian menggantung ditengah jalan,” ungkap Hardani selaku ketua panitia temu akademik 2011. [niar]

0 komentar:

Posting Komentar