Senin, 17 Desember 2012

Lagi, Dimensi Raih Penghargaan di Ajang ISPRIMA


Jogjakarta, DIMENSI – Untuk kedua kalinya LPM Dimensi menerima Indonesia Student Print Media Awards (ISPRIMA) yang diselenggarakan oleh Serikat Perusahaan Pers (SPS). Sabtu (14/12) lalu, bertempat di Hotel Inna Garuda Yogyakarta, acara penyerahan penghargaan dilaksanakan, berbarengan dengan 1st SPS – Indonesia Public Relation Summit 2012.
Dimensi melalui majalah edisi 46 (Techno Crisis: Maraknya Teknologi Basi di Tengah Pesta Pora Teknologi Dunia) berhasil meraih bronze winner atau juara ketiga untuk kategori Best Cover Magazine region Jawa. Tahun lalu, Dimensi juga meraih bronze winner dalam kategori Best Cover Magazine Central Java untuk majalah edisi 44 (Memuseumkan Museum).
Untuk penghargaan Best Cover Magazine dan non Magazine Nasional diraih oleh UKPM Teknokra Universitas Lampung (Unila) dan LPM Kalpadruma dari Fakultas Sastra dan Seni Rupa Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Solo.
“Forum yang pertama kali diselenggarakan oleh SPS pusat ini diharapkan akan memberikan kontribusi bagi pengembangan dunia kepiaran dan media secara signifikan di tahun-tahun mendatang,” ujar Direktur Pengurus Harian SPS Pusat, Asmono Wikan.
Berbeda dengan ISPRIMA tahun lalu, acara penyerahan penghargaan kali ini tak hanya diikuti oleh perwakilan lembaga-lembaga pers mahasiswa seluruh Indonesia, melainkan juga pelajar-pelajar SMA yang mengikuti Lomba Menulis Artikel dan Kompetisi Debat Pelajar SMA dan Sederajat tentang BUMN (KOMBI 2012).
Beberapa tokoh penting juga hadir dalam acara ini. Dahlan Iskan selaku ketua umum SPS, Joko Widodo (penerima penghargaan Tokoh Publik pilhan SPS 2012), Jusuf Kalla (selaku ketua Palang Merah Indonesia), dan beberapa direktur utama BUMN.
“Forum yang pertama kali diselenggarakan oleh SPS pusat ini diharapkan akan memberikan kontribusi bagi pengembangan dunia kePR-an dan media secara signifikan di tahun-tahun mendatang,” ujar Direktur Pengurus Harian SPS Pusat, Asmono Wikan. [bell]



0 komentar:

Posting Komentar